hari ini gue bangun pagi, lebih tepatnya terpaksa bangun pagi , iya gue bangun jam 6 pagi *sekali lagi biar wah* JAM 6 PAGI !!! jam yang sangat sakral buat gue untuk bangun. makanya gue punya feeling nanti siang ujan bakal turun warna-warni karena ‘fenomena’ ini.
gue terpaksa bangun pagi karena tadi pagi ada sepucuk SMS dari seseorang wanita yang gue #ehmm suka *alhamdulillah masih cewe*. iya gue suka sama nih cewe udah lama , yaa dari semester lalu lah . awalnya gue gak sengaja ngeliat nih cewe di samping lab kelas gue , dia ternyata lab-nya sampingan sama gue, gue bilang ketemen gue “eh ntar kenalin gue sama cewe yang itu ya !!” || “elu aja sendiri lah” kata temen gue || “gue malu cuy” || “yailah emang lu masih punya kemaluan juga” || “bentar-bentar” *gue lari kekamar mandi buat ngechek masih punya apa gak* , “masih ada kok alhamdulillah” || “yaudah ayo gue bantuin” . untung temen gue mau bantuin gue buat kenalan ke tuh cewe, gak tau ya , gue nih kalo suka sama cewe gue nya malu buat kenalan sama cewe itu, padahal kalo sama cewe lain yang gak gue suka , gue malah sering ngerasa gak punya malu malah kadang malu-maluin. gue juga bingung kenapa gue bisa kaya gitu ?!! *merenung*
ya gue suka sama nih cewe dah lama, tapi ironisnya gue gak pernah ngobrol sama sekali sama tuh cewe , Photobucket*kasian gue* gue cuma sekedar sms’an , kalo ketemu dikampus yaa gue belaga bego aja , seperti tadi gue bilang gue malu kalo ketemu cewe yang gue suka, gue pernah jalan barengan ditangga mau turun gue cuma bisa diem, mulut gue jadi kaku kaya tangan orang yang abis maen beduk semaleman waktu takbiran, kaku banget !! dan akhirnya , akhirnya .. , akhirnyaa kesempatan ngobrol diperjalanan tangga itu pun terlewatkan begitu saja , dia kearah kiri mau kemasjid gue ke kanan ke arah kamar mandi , iya gue kekamar mandi !! buat apa ? buat apalagi kalo bukan gue mau keramasan dibawah keran kamar mandi kampus sambil nangis nyesel.Photobucket

dan sampe sekarang hal itu masih sering terjadi !!! hoaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh hhh !!!!!!!
Photobucket
—————————————————————————————————————
dan semester akhir ini gue beda jadwal sama tuh cewe, makanya jarang ketemu lagi. tapi masih sms’an sampe sekarang . dan ironisnya lagi tuh cewe gak pernah tau perasaan gue sebenernya, dan sekarang dia malah manggil gue ‘kakak’ hoahh *nangis paku payung*, kesempatan gue buat bilang perasaan gue ini ke dia makin susah buat diungkapin , karena secara gak langsung dia cuma mau kita sebagai ‘kakak-adik’. nasib ! nasib !Photobucket

dan hari ini dia ngajakin gue, *sebenernya sih dari semalem*. dia ngajakin gue buat jalan kepuncak, cuma gue gak bisa karena hari ini gue ada kegiatan kuliah .

eh pas tadi pagi dia bilang disms dia gak jadi kepuncak karena temen-temennya ngebatalin

gini sms nya

“kak , emang nanti kuliah sampe jam berapa? temen-temen aku pada ngebatalin ;( , tapi aku pengen jalan-jalan”
lah gue kan seneng ya, gue pikir ini bisa jadi cara gue buat ngajak dia jalan,makanya gue bangun dari ngantuk yang banget, padahal waktu itu mata gue kaya kelilipan keripik maicih level 10, masih perih banget tapi gue paksain , kapan lagi kan bisa jalan berdua sama dia.*pikir gue gitu*

gue bales sms nya.

“paling cuma sampe jam 1 an, hayu mau kemana emang” 
bales gue dengan gelora semangat pemuda jaman perang. dan disitu gue lompat-lompatan dikamar, sesekali gue juga kayang ditembok.

dia bales lagi .

“kepuncak aja. kita jalan-jalan”

lah gue makin seneng kan karena dia bilang “KITA” berarti kan cuma kita berdua. *kali ini gue nge-break diatas jamban rumah saking senengnya*

gue bales.

“yaudah , mau jam berapa ?”

gue pikir, gak apa-apa dah gue gak ke kampus buat ngurus TA dulu, iya hari ini gue mau ngurus pendaftaran tugas akhir, yang masih bisa gue lakuin besok, jadi gpp hari ini gak daftar yang penting gue bisa jalan sama dia.

dan dia bales lagi

“jam selesainya kaka aja ,”

pas gue mau bales sms dia , dia sms lagi.

“eh kak, tapi temen aku si ALEX mau ikut nih”


#jengjeng gue langsung lunglai, dari namanya aja ALEX, udah bisa dipastiin nih cowok, yah gue langsung drop kaya orang kena tipes tingkat kecamatan. “ngapain si ni orang ikut !!” pikir gue dalem pantat.
Photobucket

gue pun bales dengan lemas

“yahhh, yaudah nanti kaka kabarin deh kalo udah selesai”

dia bales

“yaudah kak, nanti nyusul aja kalo mau ya , aku duluan ya sama alex

gue

“iya tiati yaa”

Photobucket
gue langsung minta diinfus pake baygon cair abis itu.iya gue lemes lah , gue udah bangun pagi , gue udah seneng segitunya, tapi ternyata ‘ALEX’ membatalkan semuanya.

siapa ALEX ? besok bakal gue selidiki dikampus makhluk macam apa yang memutuskan rencana kebahagian gue hari ini !!

padahal kalo tadi jadi jalan bareng gue pengen ngomong tentang perasaan gue yang udah lama gue simpen, iya gak apa-apa ditolak atau gimana , yang penting gue udah mengungkapkan .dari pada disimpen kelamaan takut nanti basi kan ?!

mudah-mudahan akan ada waktu buat gue ngungkapin ini *mengheningkan cipta* aminn !!

sekarang gue mau kekampus dulu dengan tidak semangat !!

@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

7 comments on “gara-gara ‘ALEX’ !!”

  1. owhh jdi jdi jdi kemuungkinan tengah malem waktu ntu sms gueh abis kesambet nih cewe lagi..
    akhirnya kay normal juga ngobrol ama cewe biarpun lewat sms… *membalikkan omongan orang*
    owhh gueh kira semenjak *** lau gak suka cewe.. #ehhh
    akhh gak curhat nih,,baru tempe nih hot berita.. πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *