lagi iseng, mau ngobrol sama diri sendiri ah…
my heARTworks

heARTworks

Apaan sih ‘heARTworks’?
heARTworks itu nama label iseng-iseng yang gue bikin buat setiap karya ‘ART’ yang gue bikin. gue menyukai seni sama kayak gue menyukai dia yang sekarang udah bahagia bersama orang lain. #halah. ya maksudnya sebenernya sih intinya setiap ART yang gue coba buat/kerjain itu asalnya soul-nya dari HEART. dari hati, untuk hati, kepada hati. awas hati-hati!

 Dari kapan mulai suka-suka bikin ART works?

kalo gue jawab dari semenjak negara api menyerang masih lucu gak sih? ah gue rasa itu lawakan yang udah basi banget ya?. yaudah gue jawabnya dari semenjak negara api di bakar. (api dibakar?). oke serius. dari kecil gue udah suka gambar, pertama kali gambar (kalo gak salah) gue gambar karakter Donald Duck di bungkus es krim waktu gue masih kecil dulu. ya, waktu negara api menyerang lalu dibakar.
Paling suka seni apa?
gue suka semua aliran yang berbau seni dan tidak berbau air seni. 
gue suka nulis, bomber paper grafitty, break dancer (b-boy), drama, ketua marawis,Vokalis, gitaris. tapi untungnya sih gue gak pernah cukur alis.
ya intinya selama gue masih bisa ngerjain dan ngelakuin segala hal yang berhubungan dengan seni, gue bakal belajar terus dan terus sampe….
gue gak sanggup lagi.. cie.
Kenapa bisa suka sama segala hal tentang ART?
emm.. mungkin karena gue punya keturunan darah seni, ya. bokap gue guru, nyokap gue ibu rumah tangga, kakek nenek suporter persija. 
jadi jelas, darah seni ngalir didalem tubuh gue.
Hah! guru sama ibu rumah tangga ke seni? apa hubungannya???
ya hubungannya jelas ada lah!
gue ke bokap, nyokap, kakek, nenek. hubungannya adalah saudara kandung.
Bodo amat!
hehe.
Dan sekarang lagi nekunin seni dibidang yang mana?
berhubung seni-seni yang lain sudah ada yang gue rasa ‘bukan jamannya buat gue’ lagi, kek misalnya: Break Dance, dulu gue seharian latian juga masih selo. lah sekarang mah buat hand stand 1 tangan aja pinggang minta diurut. 🙁 ,

masih muda dan banyak gaya

jadi gue mulai agak memilih apa yang masih ‘kuat’ gue lakuin.

nah makanya, sekarang ini gue lagi seneng banget nge-gambar, dan masih terus belajar biar lebih sempurna (semoga).
Kenapa milih nekunin menggambar?
karena ngegambar sesuatu terus (menurut gue sendiri) hasilnya bagus, hati gue ngerasa seneng banget. rasanya kek pacaran sama Al-Ghazali. iya si AL, yang ganteng itu…. AAAAKKKK.
🙁
Suka gambar apa?
gue suka gambar apa aja, kutu aer di kaki aja kadang-kadang gue gambar.
hehe.
sekarang gue lagi pengen banget bisa gambar yang ‘real’ aseli gitu. mirip sama gambar/foto aslinya. yah masih belajar terus sih.
tapi semua aliran di menggambar pasti gue bakal coba kok.
pelan-pelan dulu, takut nanti perih.
Apa yang paling ngebuat lu seneng dari berkesenian khususnya menggambar?
yang paling bikin gue seneng adalah, kek tadi gue bilang, pas gue ngegambar sesuatu terus (menurut gue sendiri) mirip atau hasilnya bagus, wah itu udah seneng. apalagi kalo ditambah yang ada beberapa orang menyukai hasil karya seni gue. uwww rasanya kek pacaran sama AL-Ghazali… eh tadi udah ya, yah gak lucu lagi dong kalo diulang. 🙁
Ada orang yang suka? emang mereka tau lo suka gambar?
hehe, mereka sebenernya gak tau, tapi gue kan punya strategi supaya mereka tau. hihihik hik *ketawa mama dedeh* 
gue biasanya kalo abis ngelarin satu gambar, terus gue upload di Instagram atau gak dijadiin DP BBM deh.
ada kebahagiaan tersendiri ketika ada yang komen “Ih gambarnya bagus, tapi yang ngegambar gak bagus.”
atau ada yang lebih bikin seneng sih, ketika ada yang bilang “Kay, bisa bikinin gue gambar gak? tar gue bayar deh..” hehe, tapi entahlah ada aja beberapa orang yang khilaf komen di IG atau chat BBM minta buatin gambar.
tapi kebanyakan sih yang minta gratisan. hih!
ya gitulah.
Emang lo terima orderan gambar juga?
yah, kalo ada orang khilaf yang mau mesen, pasti gue bikinin sih. dengan syarat: segala resiko ditanggung pemesan.
Kalo misal nih gue khilaf, terus mau mesen. gimana?
jangan keburu khilaf dulu, mending chek hasil kerjaan gue dulu. kalo cocok baru deh boleh khilaf.
Cheknya dimana?
Di tempelan tiang listrik, tumpukan bareng stiker sedot wc.
(insya allah) gue bakal ngepost hasil karya gue di blog ini, di tab “heARTworks” bisa dichek. atau yang lebih seringnya bisa liat di Instagram gue : @heartworks_ (follow ya kalo mau hhe)
Yaudah lah kalo gitu, ada pesen-pesen gak?
pesen gue: Nasi goreng satu telornya dipisah sama sekalian mba-mba dan mas-mas yang lagi suap-suapan pake cangkul didepan saya itu tolong dipisah juga. plis
Serius nge!
Oke. buat gue 
dalam ngelakuin sesuatu itu semuanya mesti dari hati, hal apapun. karena pastinya kalo segala sesuatu ngerjainya pake hati dan sungguh-sungguh, insya allah, meskipun orang lain belum tentu suka, diri sendiri pasti merasa kesenangan yang beda. cieelah!
Okelah.
OKE! FINE!

10 comments on “heARTworks”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *