“ maen tebak-tebakan yuk”
“yuk”
“buah-buah apa yang warnanya kuning dalemnya pisang”
“…”
***
Tebak-tebakan macam apa itu ? ya tapi gak apa-apa lah #oranggalauBEBAS kan ?
Ngomong-ngomong soal tebakan gue kemarin lusa,eh lusanya lagi atau lusanya lagi gitu gue lupa, gue dapet mention ditwitter gue dari si @KakakGita tentang postingan di blognya yang ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab, sebenernya sih gue gak suka ditanya-tanya gini orangnya, kalo gue sih lebih sukanya kita jadian dulu aja masalah pendekatan dengan pertanyaan-pertanyaan mah bisa dilakuin nanti-nanti gitu, #hmmm
tapi yasudahlah ya berhubung gue orangnya baik hati dan tidak rajin menabung makanya coba gue bales pertanyaan-pertanyaan yang sebenernya gue juga gak tau mau jawab apa.
Yaudah dari pada panjang gak lebar-lebar mending langsung gue jawab aja pertanyaan-pertanyaan absurd dari si @KakakGita itu.
Cekimpho ..
1.MENDING LDR ATAU NGEJOMBLO ????
Gak ada yang mending sih sebenernya, LDR itu sama aja kaya jomblo ber ”…in a relationship with” , Punya pacar doang tapi gak bisa ‘ngapa-ngapain’ ya ngapain ?!! ( pikir positif  pliss), lagian LDR kan ‘Lo Doang Relationship’ iya, lo doang terus dia ?!. jadi gue masih pilih jomblo karena gue jomblo #udahgituaja gak pake alesan, karena mencintai kamu kan emang gak perlu alesan … yakan ? #halah #abaikan
2. PILIH AKU ATAU OREO????
  Kalo kamu bisa diputer, dijilat, dicelupin aku pilih kamu.
3. KENAL GUE GAK??? GUE ITU ORANGNYA KAYA GIMANA SIH MENURUT LO???
Untuk sementara sih aku belum kenal sama kamu secara langsung, tapi kalo kamu bersedia ngasih alamat lengkap rumah kamu, aku pasti langsung dateng kesana bareng keluarga untuk saling kenal, oia btw kamu sukanya roti buaya rasa apa ? biar nanti sekalian dibawain~
4. KALO ULANG TAHUN SENENGNYA DIKASIH KADO APA?
Kalo ultah senengnya dikasih kado yang isinya pacar baru oleh pacar lama. Aku orangnya bisa adil kok tenang aja.
5. KALO LO JADI KANDIDAT  PARPOL MAU KAMPANYE APAAN BIAR DAPET SUARA RAKYAT ?
Gue mau kampanye dengan visi misi mensejahterakan para kaum jomblo dan tuna asmara terlantar di Indonesia dengan menyediakan pacar-pacar sewaan atau kreditan buat mereka. Dp 3 minimal 3 juta Angsuran bebas.
6.  KALO JADI PRESIDEN MAU NGAPAIN????
Kalo jadi presiden gue mau buat akun @shamposachet jadi verified account, meskipun jarang ngetwit tapi followers nambah terus, itu salah satu kehebatan presiden kita sekarang yang patut diacungi apa aja. Emm “saya turut prihatin…” *SBY*
Udah segitu doang pertanyaannya.
berarti kita udah boleh jadian kan ?
mulai sekarang kamu panggil aku “sayang” aja ya biar lebih akrab 😀
salam shampoo ketengan yah (^-^)/
tumblr : dasarbodoh.tumblr.com
twitter : @shamposachet

2 comments on “jawaban pertanyaan cinta dari kakagita tanpa gutawa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *