malem minggu. udah rencana banget malem ini pengen tidur eh diluar malah ujan deres, naluri tukang ojek payung pun gak bisa gue hindari. Abis gimana ya, buat gue ngojek payung itu bukanlah untuk cari uang, karena gue ngelakuin ini semata-mata untuk ngejar passion. Maka apapun gue lakuin untuk itu.

Btw, gue mau kasih tau satu hal nih, kalian itu baru saja membuang waktu 3-5 detik untuk membaca 2 paragraf yang gak penting ini. Gue ucapkan selamat.

Gue suka banget musik, tapi gue gak bisa main musik. Bisa sih main gitar, tapi Cuma sekedar genjrang-genjreng gak jelas. kalo yang mainnya dipetik gue gak bisa, soalnya gimana mau metik kalo gue aja gak bisa manjat. Eh gimana?

Gue udah lama gak main gitar, soalnya gitar gue lehernya patah, gegara dulu dimainin sama adek gue yang kecil. Kok bisa patah? Iya, soalnya ade gue yang kecil maininnya bukan dipetik/digenjreng, tapi ditibanin. Katanya gitar gue lagi diajak main smackdown, lehernya dikonci pake smack’an Chris Benoit. hhh~

Asli. Gitar gue lehernya patah. Jadi udah gabisa dimainin lagi. Mau dibawa kerumah sakit tapi belum gue daftarin BPJS. Sementara, keluarga gue gak ada biaya, jadi yaudah gue Cuma bisa pasrah.

Jujur aja sih, gue kangen genjrang-genjreng teriak-teriak nyanyi sampe tetangga gue kupingnya pada keluar darah dan mutusin buat pindah rumah. Ya tapi apa mau dikata, kenyataan berkata lain. Gue pasrah, mau beli gitar lagi tapi uangnya belum terkumpul. Jadi ya sekarang mah, gue kalo lagi pengen teriak-teriak nyanyi terpaksa gak diiringan gitar, tapi diiringin sama rombongan besan penganten.

Dan untuk mengobati kangen gue main gitar, gue iseng denger-dengerin rekaman di galeri handphone yang pernah gue rekam dulu, ya lumayanlah buat bikin iritasi gendang telinga dengerin suara sendiri yang fals-fals iwan gimana gitu. Dan ketika lagi buka-buka galeri ternyata ada rekaman video jaman kapan tau gue lagi main gitar ngoverin lagunya ‘Maroon 5’ yang ‘payphone’ sama si pertiwi yuliana, yang video ini direkam dan di apload di channel youtubnya Agung Adiwangsa.

Setelah gue liat-liat lagi di video ini banyak kurang dan salahnya. Ada yang gue salah nada, salah petik senar, sampe salah bawa muka. Iya di video ini muka gue kek… hmm, kalian tau kan mamang-mamang kenek angkot yang suka nyelendangin anduk di leher? nah gue kek anduknya itu.

Kalo gak percaya liat aja nih…

Ya kan?

Oia kalo kalian beneran rela nge-play video tadi, itu berarti kalian lagi-lagi baru aja membuang waktu selama 4 menit 37 detik untuk hal yang sia-sia dan menghabiskan kuota. Haha, selamat ya.

Mangenak! hihihi~

kenapa gue seneng nge-coverin lagu Pay Phone? karena gue apalnya Cuma yang lagu itu. Itu aja masih belibet lidah gue nyanyinya 🙁

gue emang suka juga sih sama lagu-lagunya Maroon 5. entahlah kenapa bisa gitu, padahal lagu-lagunya Marron yang 1 sampai 4 aja gue belum pernah dengerin. Eh yang ke 5 gue malah langsung suka.

hmmm~

*hening*

*sampai tahun 2093*

21 comments on “KANGEN GITARAN”

  1. Waah gue udah lama gak buka yutup :3 Kebentur kuota 😀
    Video itu pas kopdar di UI kan yah ? :3 suara lo bagus bang. coba nyanyi she will be loved deh. lo nyanyi di sana, gue dengerinnya di rumah.

  2. Mas kaaayyy ini suaranya bagus tau.
    Gitarin gue dong lagu nothing last forevernya maroon 5. Itu keren selain she will be loved dan yang lain-lainnya. \:D/

  3. Kampret banget ya emang tukang ojek payung dijadiin passion, salut..

    Sampe gitar diajakin smack down segala. Ya, bebas deh.

    Btw.. Gue gak ngabisin kuota, entah kenapa gue gak ada hasrat buat ngeplay~~ 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *