semua berawal dari ….
#cowokcelalucalah ;(
dan karena udah jadi kodrat bahwa wanita akan selalu benar maka gue mengirim ini *tweet sent*
dan respon yang gue dapet
kata-kata ‘harus cantik’ nya itu kan yang bikin bingung
iya, hari ini si Eka Rachmah Nurwulan ngerayain hari lahir nya ya gue sih gak yakin kalo dia ini dilahirkan feeling terbesar sih dia datang ke bumi dari hadiah kuaci.
tahun ini gue emang rada kelupaan, maklum lah ya banyak yang harus dipikirin dari negara ini, jadi ya gitu,
tahun lalu gue sempet bikinin dia hadiah ini
dan tahun ini tadinya gue mau buatin dia kado lain tapi berhubung waktu dan uangnya gak memungkinkan, yasudah jadilah hal yang sama 
 
haha semoga kelihatan ‘harus cantik’ nya ya .
sekali lagi buat ulan
SELAMAT ULANG TAHUN 
semoga semua yang diharapin bisa dicapai secara dewasa.
oia jangan liat hadiahnya, tapi ini usaha nyewa warnet ampe 3 jam, bayarin donggg ;D
udag segitu aja.
bye-
MATA GENITNYA MANA MATA GENITNYAAAAAHHHH !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *