selamat siang , sore , malem semuanya .. sekarang-sekarang ini udah jarang ngepost lagi karena gue emang lagi sibuk ngurusin hati tugas galau akhir gue. sungguh tugas yang sangat menggalaukan . jadi susah tidur , susah makan , dan susah move on #eh
betewe betewe gue ceritanya mau posting tentang kegalauan gue di  “2 mei 2012” , iya pada hari itu gue galau -sekali lagi- gue galau -sekali lagi biar wah- GUE GALAUUU !! , gue galau karena gak bisa nonton band jepang favorit gue konser di jakarta , L’ARC~EN~CIEL arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh !! padahal ini jadi kesempatan yang jarang-jarang malah sangat jarang bisa terjadi.
gak bisa dateng T_____T
sungguh gue galau hari itu , gue gak bisa nonton tuh konser mereka ,, karena sebagai mahasiswa yang baik dan rajin juga tidak sombong, hari itu gue mesti kuliah karena ada UTsA (Ujian Tuna s Asmara) , jadi gak munkin gue gak masuk kan ??? ..padahal alesan sebenarnya si , emm karena gue gak punya duit buat beli tiketnya , karena untuk makan sehari-hari aja cuma pake indomie diremukin apalagi buat nonton konser band sebesar itu .

dan ternyata setelah tau banyak temen komunitas jepang gue yang nonton gue pun ENVY SEBRUTAL-BRUTALNYA hari itu..

lalu karena gue galau gak bisa nonton papap HYDE-kun dan kawan-kawan konser , gue pun mencari sebuah kesibukan seharian itu .

jadi seharian gue melakukan aktivitas diluar kewajaran manusia , gue kayang di tembok , manjat tower listrik, nyeduh kopi sama autan diatas apartement , apapun deh yang penting galaunya bisa ilang ..

lalu sore itu gue kekampus buat UTsA tadi , nah disitu gue biasa ngumpul sama sohib-sohib gue dan untuk sedikit ngilangin galau juga akhirnya si Ms’Say alias Ngkong ngajakin buat maen “UNO” pada tau kan men uno ?? sejenis permainan kartu gitu nyamain warna dan angka . cuma karena tempatnya gak ada akhirnya kita ber empat ( gue , ngkong , andre dan pacarnya neng henay ) mutusin buat ke warung  di apartementnya neng dan kita main uno disitu ,setelah 2 sampe 3 kali main dan gue tak terkalahkan ( gue punya rekor di bidang per-UNO an , karena gue baru 3 kali kalah selama main uno dimana pun selama ini ) , karena merasa gak ada tantangannya ngkong ngusulin buat yang kalah harus lompat dari apartement ,  cuma karena itu terlalu sangat terlalu ekstrem makanya akhirnya keputusannya yang kalah harus makan saos satu sendok makan , ya gue si santai aja karena gue yakin gue pasti menang terus #sombong .

dan permainan UNO ‘berdarah’ ini pun dimulai..

uno berdarah
 korban pertama adalah ..

nyam nyam
tanpa disangka-sangka gue dapet kartu yang amburadul dan terpaksa gue yang gak suka pedes pun harus merelakan sesendok saos mendarat di mulut .. SIALLLL
ngkong seneng bgt , giginya ampe keluar liat gue kalah
andre pun gak ketinggalan kebagian ‘rejeki’ saos warung itu , cuma karena dia lama dibanten *jualan chimol* jadi lidahnya udah kebal sama yang begituan , jangan kan cuma saos , kemaren dia makan sate sama gerobak-gerobaknya juga .. jadi dia mah woles..
namanya juga lurah
ternyata uno bisa juga mengalahkan rasa cinta dan sayang dua pasangan ini , ya disaat mereka tinggal berdua yang masih lanjut , si andre sebagai pihak cowo tetep gak mau ngalah dari pacarnya, dan bisa ditebak si neng kalah lagi dan kali ini pacarnya sendiri yang bikin dia makan saos lagi.

neng :: “aa , kamu tega sama aku ..” andre :: “bodo amat” *romantis yah*
dan hari itu gue lagi sial , gue kalah 3 kali , rekor gue berkurang menjadi cuma 6 kali kalah selama main uno #heuh
akhirnya waktu menunjukan jam 10 malam dan kita harus pulang, hasil akhir neng 4 kali makan saos, gue 3 kali, andre 2 kali dan ngkong gak sama sekali ,#anjrott perut gue mules tenggorokan gue panas hati gue hancur #loh.

ngkong bahagia karena dia gak kalah sama sekali.
ternyata ngkong twiboys juga
gue pun buru-buru sampe rumah untuk menjenguk kamar mandi. #efeksaoswarung

selesai menyelesaikan tugas kamar mandi gue nyoba buat buka jejaring sosial gue . dan gue pun galau lagi karena TL gue penuh orang yang ngomongin laruku , apalagi TL nya @Lalights sungguh mengalaukan banget

gue nyoba mention temen gue yang dateng konser itu dan seperti yang gue kira dia membuat galau gue semakin meningkat setingkat galaunya anak SMA abis diputusin pacarnya karena ternyata pacarnya sama jenis kelaminnya.

tweet galau “laruku” gue T-T

tweet temen gue yg sungguh tidak berperike’laruku’an banget
tapi katanya si taun depan LARUKU mau ngadain konser lagi dijakarta dan semoga itu benar #wishes
dan daripada gue semakin terjebak didalam lembah galau . gue pun memtuskan buat nutup semua jejaring sosial gue , dan gue pun tidur sambil doa semoga taun depan gue punya pacar rejeki buat nonton konsernya . aminnn

papap HYDE, om KEN , TETSU dan YUKI see you next year ya , jangan lupa janjinya ..

@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

3 comments on “semoga tahun depan ada .”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *